Patah Hati Ketika Istrinya Meninggal, Dia ‘Menghidupkan’ Lagi dengan Boneka dan Menghabiskan Biaya 46 Juta

Erabaru.net. Seorang pria India dilaporkan ‘menghidupkan’ kembali istrinya yang telah meninggal dan menghabiskan sekitar 46 juta untuk mewujudkannya.

Tapas Sandilya, 65 tahun, kehilangan istrinya, Indrani, pada 2021 saat pandemi COVID-19. Sebelum kematiannya, Indrani diduga memberi tahu pasangannya bahwa jika dia meninggal sebelum dirinya meninggal, dia ingin suaminya membuat model silikon dirinya untuk menemaninya, menurut The Sun.

Boneka — yang terlihat sangat hidup — mengenakan pakaian favorit Indrani dan duduk di tempat favoritnya di sofa ruang tamu Sandilya.

Menurut duda itu, mendiang istrinya mendapat ide dari patung-patung yang dilihatnya dipajang di museum.

“Saat itulah Indrani menceritakan keinginannya untuk membuat patung yang mirip dengannya jika dia meninggal sebelum saya,” kata Sandilya. “Aku hanya ingin memenuhi keinginannya.”

Menurut Sandilya, pembuatan model tersebut memakan waktu sekitar enam bulan dan beratnya sekitar 30kg.

Sandilya bukan satu-satunya orang yang menciptakan kembali pasangannya dengan boneka setelah kematian.

Pada tahun 2020, seorang pria lain di India memiliki model silikon istrinya yang meninggal dalam kecelakaan mobil. Menurut laporan, model itu sangat nyata, sehingga banyak teman mengira itu adalah orang sungguhan.

Seorang duda di Tiongkok juga rupanya menyuruh produsen boneka seks membuat replika mendiang istrinya versi muda. Dia kemudian membuat boneka lain ketika boneka itu rusak. (yn)

Sumber: nypost