Gajah Menggemaskan Mengolok-olok Temannya yang Berjuang untuk Turun Lereng Curam

Erabaru.net. Gajah dikenal sebagai makhluk yang cerdas dan bijaksana, tetapi siapa sangka mereka juga memiliki selera humor?

Sebuah video baru yang diposting di Twitter membuat orang terkekeh. Gajah adalah makhluk yang lembut, tetapi mereka juga raksasa dan meluangkan waktu untuk menjelajahi medan yang sulit.

Dalam klip itu, 2 gajah sedang mengantri untuk turun dari lereng kecil. Bagi makhluk raksasa itu, bahkan menuruni bukit kecil bisa terasa seperti tugas besar. Hal serupa terjadi pada gajah, yang berada di baris pertama dan terlihat kesulitan menuruni lereng. Pertama, dia merentangkan kaki depannya dan kemudian merangkak menuruni tanah yang tidak rata.

Gajah itu tidak terlalu anggun saat turun menuruni tangga.

Gajah kedua dalam barisan tampak mengolok-olok temannya dengan melambai-lambaikan belalainya seolah menertawakan upaya ceroboh gajah pertama. Gajah itu kemudian keluar semua dan mengejek gajah lainnya dengan berguling menuruni lereng. Adegan itu terasa seperti adegan dari film animasi di mana para hewan bermain-main, mengolok-olok satu sama lain seperti manusia.

Dalam postingan Twitter, pengguna menulis: “Siapa bilang gajah tidak memiliki selera humor.”

Gajah telah lama dikenal karena ikatan keluarga yang kuat dan kompleksitas sosialnya, selain kecerdasannya yang nyata. Makhluk raksasa selaras dengan banyak nilai yang biasanya kita kaitkan dengan manusia, dan video hanyalah poin tambahan yang ditambahkan ke daftar itu.

Orang-orang online histeris setelah menonton video tersebut. Sementara banyak orang menyukai video yang menggemaskan itu, ada beberapa yang tidak melihat adanya humor dalam situasi tersebut.

“Itu hanya seekor gajah muda yang tidak mengetahui teknik yang tepat. Itu bukan kaki depannya di anak tangga yang lebih rendah, melainkan meluncur ke bawah,” tulis seorang pengguna.

Pengguna lain berterima kasih kepada pengguna karena memposting video tersebut, dengan mengatakan: “Luar biasa melihat gajah menikmati hidup. Terima kasih telah berbagi video yang menarik. Semoga Tuhan memberkati Anda.”

Seorang komentator mencatat bagaimana semua gajah memiliki caranya sendiri untuk mengatasi lereng: “Setiap makhluk memiliki teknik yang berbeda.” (yn)

Sumber: indiatimes