Toko Elektronik Memutar Film Kartun Setiap Malam untuk Anak-Anak Tunawisma Menonton dari Luar, Memenangkan Hati Netizen

Erabaru.net. Kita adalah manusia karena sifat-sifat seperti kebaikan dan empati. Menonton video tentang orang-orang yang baik hati dan peka terhadap orang lain sangatlah membesarkan hati. Dalam masyarakat di mana kenegatifan berkuasa, welas asih, sekecil apa pun, sangatlah penting.

Sebuah video yang menggambarkan hal yang sama sekarang beredar di media sosial dan memenangkan hati netizen.

Seorang pria tak dikenal semakin populer di media sosial setelah tindakan kebaikannya untuk anak-anak tunawisma menjadi viral.

Menurut deskripsi video, pria yang menjalankan toko elektronik terlihat membiarkan anak-anak ini menonton acara favorit mereka di salah satu televisi layar. Pengguna Twitter Gautam Trivedi membagikan video tersebut dengan judul yang berbunyi, “Store incharge, mari anak jalanan tunawisma memilih apa yang akan ditonton di TV layar setiap malam.”

Video dimulai di depan toko elektronik. Video tersebut, yang diduga direkam oleh seorang penonton, memperlihatkan dua anak tunawisma duduk di depan TV besar di luar toko elektronik. Kedua gadis muda itu terlihat menonton kartun berkat pria yang beralih antar pertunjukan.

Ketika manajer bertanya kepada gadis-gadis itu apa yang ingin mereka tonton, gadis-gadis itu menyebutkan programnya. Mereka memutuskan acara “Talking Tom” dan melanjutkan menonton program tersebut. Penanggung jawab toko melakukan tindakan ini setiap malam, menurut keterangan video.

Tak ayal, video tersebut menjadi viral. Sejauh ini, video tersebut telah ditonton lebih dari 350 ribu kali dengan ribuan suka dan retweet.

Seorang netizen memuji manajer toko dan menulis: “Toko yang bertanggung jawab telah membuktikan bahwa satu-satunya makna hidup adalah melayani umat manusia. Pekerjaan yang sangat baik dilakukan oleh pemilik toko.”

Netizen lain menulis: “Umat manusia memberdayakan kita untuk menyambut hidup kita dan hidup kita tidak boleh diinginkan sendiri. Terima kasih banyak kepada bos untuk mengabadikan momen menyentuh hati seperti itu.”

Yang lain menilis : “Itu yang terbaik yang pernah saya lihat hari ini. Penjaga toko membuat gadis-gadis itu sangat senang dengan sikap baiknya.”

Apa pendapat Anda tentang ini? (yn)

Sumber: indiatimes