Kucing Taylor Swift, Olivia Benson adalah Hewan Peliharaan Terkaya Ketiga di Dunia dengan Kekayaan Lebih dari 1,5 Triliun

Erabaru.net. Kucing Taylor Swift, Olivia Benson, sekarang menjadi hewan peliharaan terkaya ketiga di dunia dengan perkiraan kekayaan bersih 97 juta dolar (sekitar Rp 1,52 triliun).

Olivia Benson, dari jenis Scottish Fold, mengumpulkan jutaan suka di Instagram dan kucing terkenal itu telah meraih kesuksesan dengan membintangi beberapa video musik dan iklan bersama Swift.

Tapi kucing Swift terlempar dari posisi teratas oleh bintang kucing Instagram Nala, yang berada di posisi kedua, dan seekor Gembala Jerman bernama Gunther VI dari Italia, yang merupakan hewan peliharaan terkaya di dunia, menurut laporan oleh All About Cats.

Kucing Nala menjadi sensasi media sosial setelah pemiliknya, Varisiri Methachittiphan dan Shannon Ellis, memposting foto dirinya dari rumah mereka di LA.

Nala, campuran Siam dan Tabby, memiliki kekayaan bersih sebesar 100 juta dolar (sekitar Rp 1,56 triliun) dan diadopsi oleh pasangan dari penampungan hewan ketika dia masih anak kucing.

Tapi Nala dan Olivia Benson terlempar dari posisi teratas untuk hewan peliharaan terkaya di dunia oleh anjing Gunther VI, yang bernilai 500 juta dolar (sekitar Rp 7,83 triliun).

Gembala Jerman dimiliki oleh Gunther Corporation yang juga mengelola harta dan kekayaan anjing tersebut.

Korporasi telah berinvestasi di properti real estat, membuat Gunther VI lima kali lebih kaya daripada runner-up dalam daftar.

Sementara itu, kucing Swift, Olivia Benson mengumpulkan kekayaannya dengan membuat lini barang dagangan, di samping tampil di banyak iklan beranggaran besar bersama Swift, termasuk untuk Diet Coke pada tahun 2014.

Kucing itu juga tampil dalam video musik Swift, termasuk untuk ‘Blank Space’ dan ‘Me!’.

Pada tahun 2020, Swift memposting gambar kucing itu duduk dengan kaki terentang di sofa, yang mendapatkan lebih dari dua juta suka di halaman Instagram-nya.

Menurut All About Cats, Benson, Nala dan Gunther VI, mengalahkan hewan peliharaan lain seperti lima anjing milik Oprah Winfrey.

Di tempat keempat bersama adalah anjing Winfrey Sadie, Sunny, Lauren, Layla dan Luke dengan 30 juta (sekitar Rp 470 miliar); Pomeranian Jiffpom sebesar 25 juta dolar (sekitar 391 miliar) ; kucing mendiang Karl Lagerfeld, Choupette, sebesar 13 juta dolar (sekitar Rp 203 miliar) ; dan anjing mendiang aktris Betty White, Pontiac, sebesar 5 juta dolar (sekitar Rp 78 miliar).

Berkut sepuluh hewan peliharaan terkaya di dunia :

1) Gunther VI, anjing milik Gunther Corporation

Jenis /ras : Gembala Jerman

Nilai: 500 juta dolar (sekitar Rp 7,83 triliun)

2) Nala, kucing milik Varisiri Methachittiphan dan Shannon Ellis

Jenis/ras : campuran Siam dan Tabby

Nilai: 100 juta dolar (sekitar Rp 1,56 triliun)

3) Olivia Benson, kucing milik Taylor Swift

Jenis/ras: Scottish Fold

Nilai: 97 juta dolar (sekitar Rp 1,52 triliun)

4) Sadie, Sunny, Lauren, Layla, dan Luke, anjing milik Oprah Winfrey

Nilai: 30 juta dolar (sekitar Rp 470 miliar)

5) Jiffpom

Berkembang biak: Pomeranian

Nilai: 25 juta dolar (sekitar 391 miliar)

6) Choupette, kucing milik mendiang Karl Lagerfeld

Jenis/ras : Kucing birman tortie krim biru

Nilai: 13 juta dolar (sekitar Rp 203 miliar)

7) Pontiac, anjing milik mendiang aktris Betty White

Jenis/ras: Golden Retriever

Nilai: 5 juta dolar (sekitar Rp 78 miliar)

8) Doug the Pug, anjing milik Leslie Mosier

Jenis/ras: Pug

Nilai: 1,5 juta dolar (sekitar Rp 23 miliar)

9) Tucker, anjing milik Courtney Budzyn

Jenis/ras : Golden Retriever

Nilai: 1,5 juta dolar (sekitar Rp 23 miliar)

10) Marutaro, anjing milik Shinjiro Ono

Jenis/ras : Shiba Inu

Nilai: 1,5 juta dolar.(sekitar Rp 23 miliar). (yn)

Sumber: dailymail