Foto yang Diambil Pria Meksiko yang Tampak Seperti UFO di Atas Gunung Berapi yang Meletus Menjadi Viral

Erabaru.net. Pria di Meksiko yang menekuni hobi fotografi sedang mengambil gambar gunung berapi aktif ketika mereka dikejutkan oleh objek yang tampak seperti UFO.

Karla Garcia memberi tahu DailyMail.com bahwa pacarnya Luis Guerra bangun pagi-pagi Minggu (8/1) pagi di rumah mereka di Atlixco, Puebla, Meksiko, untuk menyiapkan halaman belakang mereka untuk sarapan keluarga ketika perhatian mereka dialihkan oleh ledakan dari gunung berapi Popocatépetl.

Garcia ingat bahwa Guerra mengambil ponselnya dan segera mulai mengambil gambar dan video, memusatkan perhatian pada bulan purnama di sisi kiri tebing yang membentang melintasi Negara Bagian Meksiko, Puebla, dan Morelos.

“Dia mengirimi saya foto di WhatsApp dan ketika saya bangun, saya melihatnya dan membagikannya di status (feed) WhatsApp saya,” kata García.

Dia tetap di tempat tidur dan mulai menerima pesan dari teman-temannya yang memperhatikan apa yang tampak seperti benda luar angkasa yang terbang di dekat sisi kanan gunung berapi Popocatépetl.

“Karena pacar saya bukan penggemar jejaring sosial, saya bertanya apakah saya bisa mengunggah fotonya ke Twitter dan dia menjawab ya,” tambah García.

Dia menandai seorang reporter lokal, yang kemudian membagikan gambar itu di jaringan lokal mereka sebelum menjadi viral.

García juga memposting foto itu di halaman Facebook-nya, menulis: “Foto hari ini jam 7:52 pagi. Popocatépetl, bulan dan mungkin UFO.”

Pasangan itu telah hidup bersama selama sekitar satu tahun sekarang dan rumah mereka terletak hanya 1.600 kaki dari tempat monumen UFO didirikan pada tahun 2000 di bawah perintah walikota Atlixco saat itu.

Namun, García mengatakan magnet gunung berapi dan bukan keberadaan monumen UFO yang menarik piring terbang ke daerah tersebut.

Dia awalnya menyimpan keraguannya tentang apakah ada kehidupan di luar Bumi.

“Sejujurnya, saya merasa agak skeptis bertahun-tahun yang lalu,” kata García. “Tapi dengan program yang saya lihat tentang investigasi yang dilakukan, misalnya, di History Channel. Itu mulai membuat saya ragu.”

Bagi penduduk di Meksiko, itu adalah penampakan piring terbang kedua sejak Oktober ketika sebuah objek terlihat di langit Tula, sebuah kota di negara bagian timur-tengah Hidalgo.

Pada akhir Juni, penduduk di Kota Los Angeles, San Diego, dan kota perbatasan Meksiko Tijuana dan Rosarito, dan kota tenggara Mérida dilaporkan melihat objek dengan lampu jingga yang berkelap-kelip di langit.(yn)

Sumber: dailymail