Rekaman Video Saat Monyet Menciuman Dahi Anak Kecil Membuat Internet Marah

Erabaru.net. Ada dua genre video yang menguasai internet. Video lucu dengan anak kecil atau video lucu dengan binatang, kedua jenis video ini tampil baik di media sosial.

Video ini tidak hanya membantu menghilangkan stres tetapi juga terkadang sangat lucu. Jadi, apa yang terjadi jika seseorang menggabungkan bayi dan hewan dalam satu video? Orang online kehilangan itu. Namun, video yang satu ini menjadi viral di Instagram membuat orang lebih khawatir daripada terhibur.

Dalam video tersebut, seorang bayi duduk dengan tenang di tanah yang tampak seperti kuil kuno. Saat bayi menggigil di permukaan berbatu, sekelompok monyet mendekati anak itu.

Awalnya, hanya sedikit yang masuk dan memeriksa manusia kecil itu. Tapi tak lama kemudian lebih banyak primata bergabung dengan pesta dan mengelilingi bayi yang tidak sadar itu.

Bagian yang paling menggemaskan dari video itu adalah ketika seekor monyet kecil mendekati bayi itu dan tampaknya mencium keningnya.

Namun, ketika banyak simian besar mulai mendekati anak tersebut, orang dewasa di belakang kamera sedikit panik dan bahkan kehilangan pegangan telepon untuk menyelamatkan anak tersebut, tetapi mereka segera menyadari bahwa monyet tersebut tidak memiliki niat buruk dan terus merekam. .

Monyet-monyet itu tampak penasaran saat mereka bermain-main dengan anak itu, yang sama sekali tidak menyadari binatang dan bahayanya. Anak itu tidak masalah duduk di samping monyet dan bahkan mengulurkan lengannya untuk berinteraksi dengan hewan seolah-olah itu normal untuk dilakukan.

Orang-orang online lebih khawatir daripada terhibur oleh video tersebut. Banyak pengguna berkomentar tentang bagaimana orangtua anak itu ceroboh karena membuat anak mereka berinteraksi secara terbuka dengan monyet liar, yang dapat menimbulkan bahaya fatal bagi anak itu.(yn)

Sumber: indiatimes