Jeritan Burung Beo Peliharaan Menakut-nakuti Pencuri yang Mencoba Masuk ke Rumah Keluarga

Erabaru.net. Seekor burung beo peliharaan menakuti sekelompok pencuri dengan teriakannya yang menakutkan.

Macaw bernama Versace dari Melbourne di Australia terlihat mengoceh dalam rekaman CCTV saat para perampok memutuskan untuk membuang alat pembobol mereka.

Saat para perampok memecahkan jendela untuk mencoba masuk ke rumah keluarga, pejuang kejahatan berbulu mulai berteriak.

Jeritan Verace semakin keras dan keras saat dia menjadi lebih tertekan.

Teriakan pahlawan bersayap cukup keras untuk mengejutkan para pencuri dan mengirim mereka segera berkemas.

Saat dia semakin gelisah, jeritannya menjadi semakin menakutkan, dan pencuri yang mencoba menyerang tepat sebelum tengah malam akhirnya melarikan diri dari tempat kejadian.

Pemilik macaw keluar untuk Malam Tahun Baru dan itu adalah pertama kalinya mereka meninggalkan Versace yang berusia tiga tahun sendirian.

Ketika mereka pulang dan melihat jendela yang pecah, mereka memeriksa CCTV mereka dan melihat bahwa Versace adalah pahlawan mereka.

Mereka juga menangkap seluruh kejadian di kamera keamanan di ruang tamu mereka.

Alexandra Kavanagh memberi tahu 9News: “Anjing penjaga terbaik yang pernah kami beli … lebih baik daripada anjing penjaga.”

Alexandra berkata: “Akhirnya dia melakukannya (berhenti berteriak) dan saya hanya menciumnya selama berabad-abad..Saya tidak membiarkannya pergi sejak itu.”

Versace menikmati banyak makanan ringan sejak kejadian itu dan dia mungkin akan segera mendapatkan beberapa makanan ringan lagi.

Dia menambahkan: “Dia kadang-kadang tidak keberatan sedikit KFC..ayam dan keripik sebagai suguhan kecil. Saya berencana untuk membelikannya semua mainan baru [juga].” (yn)

Sumber: metro