Anjing Setia Berjalan di Belakang Peti Mati Pemilik Tercinta Saat Dia Menuju Pemakaman, Membuat Orang Menangis

Erabaru.net. Seekor anjing setia yang difoto berjalan di belakang peti mati pemilik tercinta telah membuat banyak orang menangis.

Bessie, seekor golden retriever, memimpin pelayat ke Pemakaman Killashee di County Longford, Irlandia, setelah pemiliknya, Margo Magan, meninggal dunia pada usia 94 tahun.

Margo dikelilingi oleh keluarganya ketika dia meninggal di Rumah Sakit Regional Midlands di Mullingar pada 30 Desember.

Ibu 12 anak ini dikenang sebagai perenang terkenal, pemain tenis meja, dan pegolf.

Dibawa ke Twitter, putranya yang berduka, Mike Magan, membagikan foto Bessie dan menulis: “Kami mengucapkan selamat tinggal terakhir kepada ibu kami yang luar biasa, Margo, pada usia 94. Dia mencintai anjingnya. Ibu 12 anak.

“Perenang juara, pemegang banyak gelar/rekor, pegolf top, presiden wanita pertama dari klub golf di Irlandia. Legenda.”

Foto memilukan itu diambil oleh cucu perempuan Margo, Tamara Gervasi, saat mereka berjalan menuju pemakaman untuk dimakamkan.

Orang yang dicintai membagikan belasungkawa mereka di Twitter. Seseorang menulis: “Gambar yang luar biasa, kuat, dan pedih. Simpati yang tulus atas kehilangan ibumu, semoga dia beristirahat dalam damai.”

Yang lain menulis: “Mengirim semua cinta Mike. Margo adalah kekuatan alam dan Killashee akan terlihat aneh tanpa dia, aku yakin.”

Yang ketiga berkata: “RIP. Sangat menyesal membaca ini. Belasungkawa untuk keluarga Anda dan anjingnya yang setia mengikutinya.

Orang lain yang tidak mengenal Margo juga turut bersimpati, dengan salah satu tulisannya: “Kehilangan ibuku hampir 6 tahun yang lalu. Pikirkan tentang dia setiap hari. Sungguh gambaran yang fantastis.

“Anjingnya bersamanya sampai akhir. Saya harap beberapa anggota keluarga akan merawat anjingnya sekarang.”

Apa pendapat Anda tentang ini? (yn)

Sumber: smalljoys