Pengantin Wanita di Tiongkok Mengundang Mantan Pacar ke Pesta Pernikahan, Mereka Duduk di Meja yang Sama

Erabaru.net. Berbagi meja yang sama dengan orang asing di pesta pernikahan saja sudah menyakitkan, bagaimana kalau duduk dengan sang mantan?

Sebuah video menjadi viral di media sosial Tiongkok baru-baru ini (8 Januari) mendokumentasikan pesta pernikahan di Hubei, Tiongkok yang diduga dihadiri oleh mantan pacar pengantin wanita.

Lebih buruk lagi, pengantin wanita itu rupanya mengundang kelima pria ini, menempatkan mereka semua di meja yang sama.

Dan di atas meja itu, ada kartu tempat bertuliskan “meja mantan pacar” dalam bahasa Mandarin, yang mengakibatkan tingkat kecanggungan yang tinggi di antara para pria, yang bahkan mirip, menurut sesama netizen.

“Bagaimana pengantin wanita berhasil mengumpulkan begitu banyak pria yang sangat mirip?”

“Apa aku melihatnya dengan benar? Sepertinya mantan pacar memiliki wajah yang sama, hahaha,” canda netizen tentang bagaimana semua mantan pacar pengantin wanita memiliki wajah bulat dan potongan cepak.

“Tidak hanya mempelai yang berani mengundang mereka, rombongan [laki-laki] ini juga berani hadir,” komentar netizen lainnya.

Seperti yang terlihat di video, beberapa pria terlihat agak gelisah dan gelisah di tempat duduk mereka. Ada juga seorang wanita terlihat di meja, yang disarankan oleh beberapa netizen untuk menjadi salah satu pasangan pria.

Selain lelucon, beberapa netizen berpikir bahwa kedua mempelai tidak menyimpan dendam, menggambarkan mereka memiliki “hati yang besar” dan “dermawan”.

Namun, beberapa netizen tidak setuju, mengatakan bahwa mempelai wanita “tidak pantas” dan “tidak sopan” kepada keluarga mempelai pria. Yang lain menyarankan bahwa seseorang harus selalu menetapkan batasan yang jelas dengan mantan dan terus maju.

Ada juga yang skeptis yang menunjukkan bahwa tulisan di kartu tempat itu buruk, menunjukkan bahwa video itu adalah lelucon atau hanya pembuat konten yang ingin “mencari perhatian”.

“Ini pasti ditulis pada menit-menit terakhir. [Kartu tempat] harus dicetak jika sudah direncanakan.”(yn)

Sumber: asiaone