2 Pria di India Terbunuh oleh Ayam Jantan yang Terpasangi Pisau, dalam Kejadian Terpisah

Erabaru.net. Dua pria terbunuh oleh ayam jago yang terpasangi pisau dalam kecelakaan sabung ayam aneh yang terpisah di India minggu ini, menurut laporan berita.

Kedua pria itu mati kehabisan darah setelah mereka ditebas oleh petarung berbulu itu, yang memiliki pisau tajam yang diikatkan ke kaki mereka oleh pemiliknya, lapor New India Express.

Kedua insiden tersebut terjadi pada hari Minggu saat perayaan festival Hindu Makar Sankrati, menurut outlet tersebut.

Dalam insiden pertama, Gande Suryapraksha Rao, 43 tahun, telah mengikat pisau ke ayam aduannya sebelum berkelahi dengan ayam lain – dan ditebas secara fatal ketika ayam itu ketakutan oleh kerumunan, terbang ke udara dan mendarat di atasnya.

Kaki Rao disayat sangat parah hingga dia mengeluarkan darah dan dinyatakan meninggal meskipun dilarikan ke rumah sakit setempat, kata outlet tersebut.

Dalam insiden serupa lainnya yang terjadi di Desa Ananthapalli di bawah mandal Nallajerla di distrik Godavari Timur, seseorang terbunuh karena luka akibat pisau yang diikatkan pada ayam jago.

Pirigani Padma Raju 20 tahun sedang mempersiapkan ayam jago untuk sabung ayam.

Sementara itu, sebilah pisau yang ditancapkan pada kaki ayam menyebabkan luka pada saraf betis dan pendarahan yang berlebihan menyebabkan luka yang serius.

Dia menyerah pada pendarahan berlebihan dan meninggal tak lama kemudian. (yn)

Sumber: nypost