Home SERBA SERBI Gadis 9 Tahun Menemukan Gigi Megalodon Raksasa di Pantai Maryland

Gadis 9 Tahun Menemukan Gigi Megalodon Raksasa di Pantai Maryland

Erabaru.net. Seorang gadis berusia 9 tahun di Maryland menemukan kejutan besar pada Hari Natal, tetapi itu bukan di bawah pohonnya — melainkan di pantai.

Alicia Sampson menulis di Facebook bahwa satu-satunya hal yang diinginkan putrinya untuk Natal adalah menyeberangi tempat yang terisolasi sehingga mereka dapat “berburu hiu seperti profesional”.

“Begitu mereka selesai sarapan, mereka segera menyeberang secepat mungkin dan menuju ke tebing bersama suamiku Bruce,” kata Sampson kepada CBS News.

Pada pagi Natal suhu di luar hanya 10 derajat, tetapi air surut membuatnya menjadi hari yang sangat baik untuk berburu fosil.

Pada pukul 10 pagi, Molly, 9 tahun, telah menemukan gigi megalodon berukuran 5 inci.

“Dia mengatakan kepada saya bahwa dia sedang mengarungi air setinggi lutut ketika dia melihatnya dan terjun untuk mengambilnya,” kata Sampson. “Dia bilang lengannya basah kuyup, tapi itu sangat berharga. Raut wajahnya adalah satu-satunya hal yang membuatku menyesal tidak pergi bersamanya karena aku bahkan tidak bisa membayangkan jeritan yang keluar dari mulutnya.”

Keluarga itu membawa gigi itu ke Calvert Marine Museum di Solomons, Maryland. Pada hari Jumat pertama setiap bulan, pihak museum mengajak masyarakat untuk membawa hasil temuannya ke museum untuk diidentifikasi oleh petugas museum.

Menurut museum, Molly telah membawa temuannya ke departemen paleontologi mereka, tetapi masih bisa menyimpannya untuk koleksinya sendiri.(yn)

Sumber: sunnyskyz