Wanita Mengadopsi 2 Anak Perempuan dengan Bekas Luka Parah di Wajah, Kemudian ‘Para Dokter’ Membantunya

Erabaru.net. Seorang anak yatim piatu yang tampaknya tidak diinginkan — dinilai selama bertahun-tahun berdasarkan penampilannya — menemukan rumah selamanya dengan seorang guru sekolah menengah dari Cincinnati.

Kristin Williams selalu menginginkan anak, dan dia tidak akan membiarkan fakta bahwa dia lajang dan berusia 40-an menghentikannya. Setelah lompatan keyakinan pertamanya di mana dia membayar 28.000 dolar (sekitar Rp 423 juta) untuk membawa pulang seorang gadis kecil dari Nepal, Kristin menerima berita yang memilukan. Departemen Luar Negeri AS menahan semua adopsi dari Nepal karena masalah penipuan. Akibatnya, Kristin kehilangan semua uangnya.

Tidak lama kemudian, saat masih dalam pemulihan dari kehilangan, Kristin diperkenalkan dengan seorang gadis muda bernama Munni. Munni saat itu berusia hampir 5 tahun, dan berasal dari India.

Segera, Kristin menyadari ada sesuatu yang berbeda pada Munni. Sebagai korban pelecehan ekstrem, wajah dan tubuh Munni menunjukkan bekas luka fisik dari rasa sakit yang mendalam yang dialaminya.

“Saya melihat wajahnya, dan itu seperti arus listrik yang keluar dan mengenai hati saya,” kata Kristin dalam sebuah wawancara. “Dia adalah segalanya yang tidak saya cari, dan dia akhirnya menjadi semua yang saya butuhkan.”

Pada 2013, Munni pulang bersama Kristin, dan tidak sampai setahun kemudian mereka memutuskan untuk mengadopsi Roopa, seorang anak berusia 3 tahun yang juga dari India.

Roopa juga mengalami bagian kesulitannya. Dia dibiarkan mati di tumpukan sampah, di mana dia kehilangan bibir dan hidungnya karena hewan dan serangga kelaparan. Seperti Munni, Roopa tidak diadopsi karena penampilannya.

Namun di mata Kristin, kedua gadis kecil itu sempurna.

Dan Kristin ingin orang lain tahu, jenis kesulitan ini tidak hanya terjadi pada kedua putrinya, bahwa itu terlalu sering terjadi.

Menikmati ibu dan rumah baru mereka, gadis-gadis itu mendapat kejutan khusus tahun lalu. Sekelompok dari “The Doctors” mendengar cerita Roopa dan Munni dan memutuskan untuk memberikan hadiah yang tak terlupakan kepada gadis-gadis tangguh itu.

Mereka menyumbangkan layanan untuk kedua gadis itu. Munni diberikan penghilangan bekas luka kosmetik, dan saudara perempuannya Roopa menerima operasi rekonstruksi dan prostesis hidung.

Gadis-gadis itu sudah dipandang cantik di mata ibu mereka, tetapi operasi akan memungkinkan mereka menghadapi lebih sedikit pertanyaan tentang masa lalu mereka dan melangkah maju menuju masa depan cerah mereka.

Bagikan kisah cinta dan awal baru yang luar biasa hari ini.(yn)

Sumber: inspiremore