Karyawan Restoran Membelikan Pria Tunawisma Makanan

Erabaru.net. Seorang karyawan restoran yang baik hati membantu seorang pria tunawisma merasa seperti miliknya sambil membayar makanannya.

Ronda Chung mengatakan dia sedang makan di El Sur Street Food Co. di Little Rock ketika seorang pria tunawisma berjalan ke konter dan meminta makanan.

“Orang ini masuk dan bertanya apakah mereka punya makanan yang ingin mereka berikan dan pria di belakang meja mengatakan saya akan senang membayar makanan Anda dan bertanya apakah dia ingin mendengar beberapa rekomendasi,” tulis Chung di Facebook-nya.

“Langsung saja karyawan itu menawarkan baleada Con Todo yang besar alih-alih mencoba memberinya barang murah seperti keripik dan salsa atau pupusa.”

“Dia bertanya apakah pria itu ingin makan di meja atau apakah dia ingin dikemas untuk pergi, dan ketika orang tersebut mengatakan bahwa dia ingin memastikan dia tidak mengganggu bisnis, pria di belakang meja mengatakan saya tidak terganggu oleh Anda berada di sini dan menawarkan meja.

Unggahan Chung telah dibagikan lebih dari 3.000 kali, dengan ratusan orang memuji karyawan restoran tersebut atas belas kasihnya.

“Makanan luar biasa, orang-orang luar biasa. Inilah Arkansas yang saya inginkan,” kata Chung. (yn)

Sumber: sunnyskyz