Bintang The Avengers, Jeremy Renner Membagikan Pembaruan dan Mengungkapkan Dia Menderita ‘Lebih dari 30 Patah Tulang’

Erabaru.net. Bintang The Avengers Jeremy Renner, 52 tahun, telah membagikan pembaruan dari tempat tidur rumah sakitnya dan mengungkapkan bahwa dia telah menderita lebih dari 30 patah tulang.

Aktor berusia 52 tahun itu diterbangkan ke rumah sakit pada 1 Januari setelah bajak salju menabraknya. Seorang juru bicara saat itu mengatakan bahwa kondisi Renner ‘stabil tapi kritis’.

Namun, laporan baru mengungkapkan rincian lebih lanjut tentang insiden mengerikan itu.

Renner dilaporkan membantu seorang pengemudi yang terdampar di dekat rumahnya di Nevada ketika dia terluka, meninggalkannya dengan cedera ortopedi dan trauma dada tumpul.

Dia terdengar menangis kesakitan saat panggilan 911 dilakukan.

Seorang sumber yang dekat dengan aktor tersebut memberi tahu Radar Online tentang tingkat keparahan lukanya.

“Sisi kanan dada Jeremy remuk, dan bagian atas tubuhnya roboh. Dia juga mengalami luka parah di kepala yang berdarah dan cedera kaki,” kata sumber tersebut.

“Dia tahu dia dalam kondisi buruk dan dia mungkin tidak bisa keluar dari sini.”

Dia tampaknya sedang dalam proses pemulihan karena dia telah dibawa ke media sosial dan berterima kasih kepada penggemar atas harapan baik mereka.

“Terima kasih semua atas kata-kata baik Anda. Aku terlalu kacau sekarang untuk mengetik. Tapi saya mengirimkan cinta untuk kalian semua, ”tulisnya di Instagram.

Dalam sebuah postingan baru, dia membagikan foto dirinya dan menulis: “Latihan pagi, semua resolusi berubah di tahun baru ini…. Muncul dari tragedi untuk seluruh keluarga saya, dan dengan cepat fokus untuk menyatukan cinta yang bisa ditindaklanjuti.”

“Saya ingin berterima kasih kepada semua orang atas pesan dan perhatian mereka untuk keluarga saya dan saya… Banyak cinta dan penghargaan untuk kalian semua.”

Dia menambahkan: “Lebih dari 30 tulang yang patah ini akan sembuh, tumbuh lebih kuat, seperti cinta dan ikatan dengan keluarga dan teman semakin dalam. Cinta dan berkah untuk kalian semua.”

Keluarga Renner juga mengucapkan terima kasih kepada staf rumah sakit dalam pernyataan melalui TMZ.

“Keluarga Jeremy ingin mengucapkan terima kasih kepada para dokter dan perawat luar biasa yang merawatnya, Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Truckee Meadows, Sheriff Washoe County, Walikota Reno City Hillary Schieve dan keluarga Carano dan Murdock,” bunyi pernyataan itu.

Apa pendapat Anda tentang ini? (yn)

Sumber: smalljoys