Wanita Pergi ke Kebun dan Melihat Sesosok Tidur di Petak Bunganya

Erabaru.net. Pada hari berangin baru-baru ini di Malvern, Pennsylvania, seorang wanita bernama Karen melihat ke seberang halaman rumahnya dan menemukan sesosok pengunjung aneh bersarang di petak bunganya, menatap tepat ke arahnya.

Anjing malang itu basah, kotor, dan kedinginan. Karen membawakan anak anjing itu selimut dan semangkuk sup ayam, lalu dia menelepon Buddha Dog Rescue & Recovery untuk meminta bantuan. Penyelamat Nicole Asher senang karena Karen merespons dengan cepat dan tenang.

“[Dia] sangat terkejut dan menanganinya dengan sempurna tanpa mengejutkan [anjing] dan membuatnya takut,” kata Asher kepada The Dodo.

Asher meyakinkan Karen bahwa dia harus terus memperkenalkan makanan kepada anjingnya secara perlahan dan tidak boleh berusaha mengejarnya.

“Tidak mengejar atau mengejar anjing memungkinkan mereka menetap di suatu tempat,” kata Asher. “Karen dengan tenang dan diam-diam mengeluarkan makanan dan membiarkan dia membiarkan [anjing] merasa cukup nyaman untuk kembali.”

Asher membawa jebakan kennel dan berharap anak anjing manis itu bisa masuk ke dalam. Tidak butuh waktu lama bagi anjing yang mengantuk untuk mengambil umpan.

“Dia akhirnya bangun dari istirahat panjang dan langsung menuju jebakan saya,” tulis Asher dalam postingan di Facebook. “Dalam beberapa saat dia masuk dan akhirnya aman.”

Asher dan Karen memeriksa tag anjing itu dan perlahan-lahan mengungkap kisah anak anjing misterius itu. Namanya Ella, dan dia tinggal di penampungan yang disponsori oleh MatchDog Rescue ketika dia melarikan diri. Pada saat Asher menangkapnya, Ella telah hilang selama lebih dari dua minggu dan telah menempuh jarak 12 mil. Semua orang gembira karena Ella sudah aman kembali.

“Kami sangat senang,” tulis Asher. “Saya segera menghubungi nomor tersebut, dan setelah mereka mengatasi keterkejutan awal, ada banyak air mata bahagia dan tangisan kebahagiaan.”

Staf penyelamat dengan cepat tiba untuk membawa Ella kembali ke tempatnya semula. Lelah Ella sangat senang bisa terlindung dan nyaman lagi.

“Presiden penyelamat datang dan membawanya kembali ke rumahnya untuk melepaskan tekanan dan beristirahat dari masa traumatisnya dalam pelarian,” kata Asher. “Dia menetap dan telah menjadi kentang sofa besar.”

Ella pasti berterima kasih atas sup dan selimutnya, yang membuat perbedaan besar selama dia berada di petak bunga. Tapi sekarang, berkat penyelamatan Karen, Asher, dan MatchDog, dia kembali ke ranjang sungguhan dan, segera, menjadi keluarga sejatinya sendiri. (yn)

Sumber: the dodo

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular