Pernikahan Pria di Tiongkok Menjadi Berantakan Setelan Para Mantannya Datang dan Mengacaukan Pernikahannya

Erabaru.net. Seorang pria di Tiongkok mengalami apa yang seharusnya menjadi salah satu hari terindah dalam hidupnya berubah menjadi mimpi buruk ketika sejumlah mantan pacarnya muncul untuk menyabotase upacara pernikahannya.

Pada tanggal 6 Februari, para hadirin di pesta pernikahan di Desa Hengdi, Provinsi Yunan, Tiongkok, dibuat terpana oleh tampilan yang tidak biasa.

Sekitar selusin wanita muncul di luar tempat pernikahan dengan spanduk merah besar bertuliskan : “Kami adalah mantan pacar Chen Song, dan hari ini kami akan menghancurkanmu.”

Pada awalnya, banyak yang percaya adegan yang tidak biasa itu sebagai bagian dari lelucon, tetapi kemudian terungkap bahwa wanita itu memang mantan pacar Chen yang datang untuk merusak hari besarnya.

Sebuah video yang menjadi viral menunjukkan para wanita berdiri diam di seberang jalan dari tempat pernikahan Chen dan memegang spanduk merah untuk dilihat semua orang.

Beberapa tamu terlihat mendatangi para wanita itu untuk menanyakan tentang protes mereka, dan pada satu titik bahkan Chen dan istrinya pergi untuk menghadapi mereka.

“Itu sangat membuatku malu,” kata Chen Song kepada Feidian Video. “Sekarang istri saya yang baru menikah dan keluarganya kesal dengan saya.”

Menariknya, mempelai pria mengakui bahwa dia telah berperilaku buruk kepada beberapa mantan pacarnya di masa lalu, namun mengaku telah dewasa dan berubah sejak saat itu.

Meski begitu, istri dan mertuanya dilaporkan tidak berbicara dengannya sampai mereka mendapatkan penjelasan yang memuaskan atas adegan pernikahan yang aneh tersebut.

“Saya belum dewasa ketika saya masih muda, dan saya menyakiti banyak gadis,” kata Chen, menambahkan bahwa dia menyesali perilakunya di masa lalu dan menasihati pria lain untuk memperlakukan wanita dengan hormat.

“Kamu harus setia kepada pacarmu daripada berselingkuh. Jika di masa depan dia memutuskan untuk menyampaikan keluhannya, Anda akan selesai, ”kata Chen, berbicara dari pengalaman…

Terlepas dari pengalaman yang memalukan, Chen tidak mendapat simpati di media sosial Tiongkok, dengan sebagian besar komentator menuduhnya sebagai satu-satunya yang bertanggung jawab atas masalahnya dan menasihati istrinya untuk putus.

“Seperti kata pepatah, ‘Seekor macan tutul tidak dapat mengubah bintiknya’,” tulis satu orang.

“Istri yang baru menikah harus berterima kasih kepada tim mantan pacar. Jika saya adalah dia, saya akan segera menceraikannya, ”tambah yang lain. (yn)

Sumber: odditycentral

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular