Nenek 80 Tahun Menderita Demensia! Putranya Membawanya ke Seniman Tato dan Menato Nomor Kontak di Tangannya, Netizen Merasa Sedih dan Tertekan

Erabaru.net. Seorang nenek berusia 80 tahun muncul di salon tato. Bosnya sangat bingung. Tidak ada seorang pun di usia yang begutu tua untuk memiliki tato. Tetapi anak wanita tua itu berkata bahwa, ibunya menderita Alzheimer dan sering tersesat.

Kartu dan daftar yang digantunkan di lehernya tidak berguna karena sering hilang. Dia ingin menato nomor kontak di tangannya agar saat dia tersesat mudah untuk ditemukan.

Tato sangat menyakitkan, terutama di tangan dengan kulit tipis dan banyak pembuluh darah, wanita tua itu merasa kesakitan, tapi menahannya.

Nomor telepon putra, putri, dan cucunya ditato di tangannya.

Sekarang, jika seseorang melihat wanita tua itu tersesat dan tidak dapat menemukan rumahnya, dia akan segera menghubungi kerabatnya dengan menelepon kelurganya.

Orang tua itu menderita demensia, sadar sebentar, kemudian lupa lagi, tidak ingat keluarganya, tidak ingat di mana rumahnya?

Jika informasi kontak dijahit di badan dengan kain, itu akan robek, dan kartu di kerahnya akan hilang dalam beberapa hari, itu sangat merepotkan.

Dengan tato di tangannya itu akan secara permanen menempel di sana, yang membuat keluarganya tidak perlu merasa khawatir lagi. (yn)

Sumber: kknsays

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular